Persyaratan Cara Melamar Pekerjaan di PT Indomaret

Informasi Syarat dan Cara Melamar Pekerjaan di Indomart Terbaru, Indomaret didirikan pada tahun 1988 pertama kali dibuka di Ancol, Jakarta Utara. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kuarang dari 200 M2.

Saat ini Indomaret telah memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dari Pulau Sumatera sampai Pulau Sulawesi. Dengan pertumbuhan ini maka mencerminkan visi dari Indomaret Group yaitu menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Hingga Februari 2016, Indomaret mengoperasikan lebih dari 12.300 gerai, terdiri dari 60% milik sendiri dan 40% milik masyarakat. Semuanya tersebar di Jawa, Bali, Madura dan Sumatra.

Sesuai moto “mudah dan hemat”, gerai Indomaret ditempatkan di lokasi- lokasi strategis sehingga mudah dijangkau. Gerai Indomaret dengan mudah dapat ditemukan di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, niaga, wisata, apartemen dan fasilitas umum yang terdapat di masing- masing daerah.

Setiap gerai menyediakan lebih dari 4.800 produk food, nonfood, general merchandise dan fresh product dengan harga hemat, untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari konsumen.


Bagi anda kaum muda Lulusan SMA/SMK yang ingin bergabung dan ingin menjadi karyawan PT.Indomarco Prismatama saat ini  PT.Indomarco Prismatama sedang membuka lowongan untuk bagian kasir dan pramuniaga,berikut kami sampaikan persyaratannya:

Syarat dan Cara Melamar Pekerjaan di Indomart Terbaru


Berkas Persyaratan Lowongan Kerja Indomaret :


    Surat Lamaran
    Usia min 18tahun max 23tahun
    Daftar Riwayat Hidup
    Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
    Fotokopi KTP/SIM
    Fotokopi SKCK terbaru
    Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
    Pas foto terbaru ukuran 4 X 6


Bagi anda yang berminat untuk melamar kerja sebagai karyawan indomaret anda dapat datang langsung ke PT.Indomarco Prismatama terdekat dikota anda untuk mengikuti tahap Tes atau bisa anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat di bawah ini:



Kantor Pusat

Jl. Terusan Angkasa B2

Kav-1. Gunung Sahari

Kemayoran-Jakarta 10610


atau anda bisa mendaftar via online ke alamat dibawah ini: