Syarat dan Cara Melamar Kerja Customer Service Telkomsel

Syarat dan Cara Melamar Kerja Customer Service Telkomsel,-
PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.


Syarat dan Cara Melamar Kerja Customer Service Telkomsel
Syarat dan Cara Melamar Kerja Customer Service Telkomsel



Responsibilities:
  • Provide good service to the customers telkomsel
  • Provide information to customers regarding Self Care Applications

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, any field with GPA Min 2,75.
  • Man/woman age: 23-27 years old
  • Good Looking its Must
  • Proportional height and weight
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Applicants must be willing to work in Jabodetabek.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 20 Full-Time and Contract position available.
  • Shifting Time in Central Park, Cyber Park, Gandaria City, Wisma Alia.
  • Office Hour Time in Wisma Mulia, Graha BSD, Maspion, Jl Pemuda, Jak Ut.
Bagi yang berminat, silahkan bawa surat lamaran, CV, dan foto terbaru.

Melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :

Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, 
Jl RS Fatmawati No 75,
Ged. Bank Mandiri Lantai 5, 
Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete) Bertemu Hari (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap.